Minggu, Februari 14, 2010

Sabtu laknat

Sabtu,, lupa tanggal berapa,, Januari 2010… Ada sebuah rapat orang tua laknat di sekola gw… Sekalian gw ada pelajaran tambahan.

Gw tinggal di Citeureup,, lebih tepat lagi di pinggir jalan (lho?). Karena sekola gw adalah SMPN 3 Bogor yg terletak di pinggir jalan Malabar no. 6 di Bogor tentunya (lah,, namanya juga SMPN 3 Bogor,, masa di Papua),, gw berangkat sekolah naek bis.


Gw udah memperkirakan… Sekarang jam setengah 7,, naek bis kira” 20 menit,, naek angkot lagi paling cuma 5 menit,, jalan ke sekolah paling lambat 7 menit… Jadi masih ada sisa waktu kira” 3 menit… Dan gw masuk jam 7…
 

Oke,, nyampe di terminal baranang siang jam 7… Ternyata setengah jam dari Citeureup ke Bogor…

Sompret…
Jeleger…
Dhuarrrr….

Telat dah gw… Mana pelajaran pertama itu fisika lagi… Dan tanpa liat kambing ngamen,, gw langsung ngibrit naek angkot kaya ada bom meledak di pantat gw... Nah,, gw hoki… Ada temen satu sekolah gw yg kebetulan satu angkot… Gw mikir: ‘alhamdulillah,, ada temen telat…’ Bego emang lu bal….


Udah nyampe di depan PMI,, gw langsung ngacir nyebrang jalan seakan akan bakalan dikejar banci (sumpah,, lebih serem daripada dikejar polisi). Dan tepat waktu jam 7.10 gw nyampe depan sekola…


Liat Reynaldi di depan sekola,, gw jenguk aja (lu kira sakit)… Nah,, katanya ruangan dipake… Jadi les rada telat dikit… Bener juga sih,, banyak anak” madesu di lapangan sekola lagi pada liatin anak paskibra latihan… Dan kebetulan ada Devira,, ketua OSIS gila yg kalo foto” pasti manyun bibirnya kayak singa laut kelaperan…


Nah,, sambil masang muka madesu,, gw ke kelas… Ternyata pelajaran tambahan tersebut belum mulai dan anak” yg dateng masih sedikit…


JEGEEEEERRRR…….


Kalo tau gitu mah tadi gw santai… AAAAARRRRGGGHHH… Gw udah ngibrit kaya orang kecepirit gini taunya belom mulai… Guru fisika belom dateng,, ketua kelas belom dateng… Cacat gila…


Akhirnya kelas mulai jam 8 kurang… Setaaaaannn… Kalo jadi gini,, gw tadi mending nyari cewe dulu kali ah… Hahaha…


Oke,, pas jam kedua,, guru kita tidak dateng… Mungkin ikut rapat,, mungkin juga lagi meriksa nilai,, mungkin juga lagi mencret di kamar mandi yg pintunya ga bisa di buka dari dalem… (husss.. Parah)


Nah,, satu anak dari kelas kita,, namanya Haifa udah dapet nilai TO yg dikasih tau ke Ortu pas rapat… Sumpah,, anak” pada kaget… Nilainya jelek… Semua ketakutan dimarahin oleh ortu… Ada yg nerpes,, ada yg berkeringat dingin,, ada yg ketakutan jerit”,, ada yg mencret di WC,, ada yg gantung diri di pohon toge…


Nah,, tibalah nilai dari Dinny,, sang ibu negara… Dia dapet total nilai 22 (Seinget gw)… Kucing pinter kayak dia aja cuma dapet 22,, gimana gw yg otaknya dangkal kayak kebo?? Tiba lagi Ihsan,, Bapak presiden kita… Gw inget nilai dia berapa,, pokoke rada gede lah…
Tiba punya gw… Pas gw liat ada sms dari nyokap gw,, gw udah deg”an… Takut nilainya kecil… Dengan ketakutan yg tinggi (lebay) gw buka sms dari nyokap… NILAI GW 26…
TIIIIIIDDDDAAAAAAAAKKKKKK…


Bumi berguncang,, gunung” meletus,, mata semua orang mengeluarkan kuda poni putih,, rambut berdiri semua,, pantat keluar bunglon,, burung terbang sambil ngesot (bisa gitu yah?),, lalu kilat menyambar sarang semut… HUUUUAAAAA… Nilai gw cuma 26… Gw udah mengeluarkan keringat panas begini cuma dapet 26?? Gila lu semua… Sadis… Dunia memang kejam… Oh,, bunuhlah aku dengan bola tennis…

Akhirnya semua balik… Gw langsung cabut ke rumah dan tentu saja naek bis…
Bad Ending (lagi)…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar