Selasa, Februari 23, 2010

Berita Indonesia

Tahukah anda semua apa itu blog? Blog itu kayak catatan harian ato bahasa gaulnya: diary. Inget… Diary. Bukan diare…

Beda diary dengan diare: diary isinya tulisan ato ketikan. Biasa dibuat di kamar ato di komputer. Kalo diare mencret” ga jelas. Biasanya dibuat di kamar mandi.
Oke,, blog gw yg pertama gw buat pas kelas 8. Tapi karena kaco,, gw bikin lagi. Akhirnya blog gw yg ini berdiri sejak Januari 2010 (emang dia bisa bediri gitu yah?)

Oke,, let’s go to the topic…

Gw denger” di berita,, katanya ada anak ilang gara” facebook. Dia wall to wall terus”an gitu katanya. Status relationship dipajang married (kalo yg ga tau arti: kawin). Udah agak lama,, katanya dia pergi ke pesta pernikahan pamannya. Ga taunya ilang ga tau kemana. Burung” ababil bilang kalo dia ilang selama 3 hari. Katanya sih ketemu si kenalan ga jelas itu. Dan kambing” bilang hubungan mereka udah kayak suami istri.

Kalo gw sih ga betah.
Coba,, misalnya kita udah wall to wall gitu sama orang ga jelas di facebook tapi kita ga tau orangnya. Status relationship married. Trus kejadiannya kayak tadi. Misalnya orang yg kita ajak ketemuan itu taunya nenek” ato kakek” gajelas gitu… Siapa tau ntar ga cuma kayak suami – istri. Mungkin aja ntar anak itu di cabik”,, di gebugin,, di cincang,, ato dibakar (lah,, ini ketemuan ato mampusin kucing?). Lah orang juga pasti ilfil toh…

Nah,, gw denger lagi peristiwa aneh di berita. Orang negro item Gendut Gede Gundul (mari kita sebut dia 3G) gitu,, ngawinin 4 cewe sekaligus. Gila kali tuh orang ya? Pas gw liat,, si 3G itu turun dari mobil sambil make jas putih,, celana putih. Pokoke smua putih lah. Untung dia pake pakean putih. Coba kalo item,, bisa” dikira daki ngerak lagi jalan. Dia pas itu ada di tengah” 4 cewe tersebut. Cewenya kurus semua dan putih semua… Udah kayak 4 Beauty and the Gorilla.

Semua berita di tipi udah mulai sesat…
Kalo ga percaya,, liat aja berita gossip jaman sekarang.

Pas itu gw liat sekilas,, gw liat si Wulan Guritno diberitain hamil 4 bulan. Trus dia makan ikan mentah ga jelas gitu di Sumatra. Yg lebih kaco lagi,, pembawa acara itu cewe yg dandanannya di menor”in ga jelas gitu. Make lipstick tebel trus rambut dihias ngegembung yg sebenernya lebih mirip botol kecap dikasih ban. Suaranya diberat beratin. Contoh: ‘pemirsa,, wulan guritno hamil 4 bulan trus makan ikan mentah yg bentuknya dimirip miripin sama ayam cacat di Sumatra sambil pacaran sama Badak Sumatra.’ Kaco abis…

Oke,, ga cuma acara tipi yg mulai ga bener. Acara bioskop juga mulai pada ga bener.
Example,, gw pas itu ngajak nonton temen gw. Kita beduaan aja. Dan kebetulan temen gw itu cewe.
Nah,, temen gw itu ga tau kenapa ngajak gw nonton putih abu” dan sepatu kets. Pas gw tanya dia,, dia juga ga tau film tentang apa… Pas udah mulai,, adegan pertama yg tampil: anak SMA gila yg bawa” sayap yg kebetulan dibuat (kira”) dari ayam yg bulunya dicabuli (dicabutin maksudnya… Salah ngetik) terjun dari lantai 2 ato 3 sekolah gitu sambil make sayapnya di punggung. Setelah itu,, gw berpendapat: ini cerita pasti tentang anak SMA.

Ada satu adegan dimana satu anak cowo dateng ke rumah cewe trus pas di dalem kamar cewe itu dia buka baju. Pas gw liat,, gw kira ini mo ngebokep. Ga taunya ‘BIKIN TATO’. Gubrak. Untung tatonya gambar mata angin. Coba kalo tatonya gambar miyabi lagi makan mi. Bisa rusak otak gw nih. Trus di adegan beda dengan setting dan pemeran yg sama. Anak cowo itu maen pet society di computer cewe itu sementara cewe itu tidur. Bener” plagiat… Meniru adegan gw di kamar mantan gw… Bedanya gw maen age of empire. Haha…

Oke,, setelah adegan” ga jelas berlangsung,, akhirnya adegan bokep keluar juga. Gw langsung bilang ke temen gw: ‘Untung gw masih sehat… Coba kalo engga,, bisa kaco dah…’
Karena temen gw diburu waktu,, akhirnya kita pulang. Nonton juga ga nyampe abis. Lagian gw males nontonnya. Kita misah pas di depan mall. Dia naek bis,, gw jalan dulu baru naek bis.

Oke folks,, hati” kalo nonton acara apapun. Siapa tau ntar ga cuma pencabulan,, bokep,, ato anak ilang. Siapa tau ntar ada kisah,, anak kecil melakukan mallpraktek terhadap Luna Maya. Wah,, kalo gitu bakal gede beritanya.
Well,, see ya later.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar