Minggu, Februari 07, 2010

Di balik layar

Duh,, nasip… Udah bebas dari penyakit pilek slama 3 bulan lebih,, gw ketularan pilek dari adek gw yg rusak… *sroot*
                
Oke,, di bulan puasa ini daripada gak ada hal buat diomongin,, gw cerita aja ke lo smua (yg baca blog gw ini).
                
Yah,, gw punya temen. Dan gak semua punya kenangan yg bagus buat dikenang. Contoh:
1.       Anto,, nyiram gw make aer dingin (untung bukan aer aki) pas gw lagi ujan”an. BRRRRRRR…
2.      Dina,, nabrak gw make motornya yg bikin gw mati keseleo..
3.       Devira,, (ketua OSIS laknat) nyiram gw make aer (masa make batu) pas abis berenang yg bikin gw masuk angin.
4.      Ghina,, (bocah Sentul gila) bikin gw kepeleset di kantin pas kelas 8…
5.       Dan masih banyak lagi.

                
Oke,, itu cuma sebagian. Tapi tetep aja sakit… 
Gw inget banget. Banyak banget kejadian yg terjadi di 3 taun belakangan ini… Dan yg paling berkesan adalah nemu banyak temen.
                
Pas puasa taun lalu (gw lupa tanggal berapa),, gw ketemu kenalan baru… Namanya Rosalina (biar gak susah,, mari kita panggil ina). Jujur aja (kiamat deket… Iqbal ngomong jujur),, nyampe detik gw bikin tulisan ini gw belum pernah ketemu sama anak tersebut. Pertama kali kenal,, gw ajak komen”an aja di friendster (pas itu lagi booming). Udah lama komen”an,, gw minta nomer hapenya. Akhirnya kita smsan. Anak satu ini enak buat diajak ngobrol… Gw juga betah smsan sama dia nyampe berjam – jam (kalo ada pulsa)...
                
Semua berjalan baek” aja… Kita smsan tiap hari,, komen”an tiap hari… Seru deh… Nyampe Hape gw soak. Full dengan sms dia semua... Suatu hari,, gw dapet kenalan baru di friendster. Namanya Upi(L). Anak ini lebih tua satu tahun dari gw. Lama kemudian,, di suatu hari,, gw jadian sama dia (upi). Gw jadi ngerasa gak enak. Jujur aja,, pas gw jadian,, kerasa ada yg kurang… Ternyata gw belum make celana dalem… Oke,, gw becanda… Gw ngerasa semuanya berubah 180°. Mo maen kerasa gak enak,, mo minum kerasa gak enak,, mo makan kerasa gak enak,, mo makan permen jilatin permennya dulu…
                
Berita gw pacaran sama Upi menyebar luas… Lebih cepat dari kura – kura yg digendong siput. Oke,, ini bikin gw gak betah… Pas gw ngajak ketemuan,, dia emang anaknya cakep,, badannya gede,, rambutnya tumbuh dari kepala (yaiyalah di kepala,, masa di pantat),, jari kakinya ada 5… Beberapa temen gw bilang: ‘Hati” ya bal…’ ato ‘selamet ya bal…’ ato ‘bal,, lo belom bayar utang…’ Hehehe…
                
Makin lama,, makin gak seru… Gw jadi sering berantem sama cewe gw,, jadi ngelupain temen,, pulsa jadi sering abis,, adek gw jadi menteri keuangan (oke,, ini emang gak ada hubungannya… Tapi ini bikin gak seru). Gw nyoba buat balikin keadaan yg saat itu sedang genting *ceilah*… Dan beberapa hari kemudian,, gw putus… Oke,, proses putus itu emang bener” gak seru… Dia sms gw,, gw bales smsnya,, beberapa sms kemudian,, dia minta putus… Gw gak bisa mikir lagi… Yaudah,, gw putusin aja… Padahal kita pacaran baru 2 minggu beberapa hari… Bener” gak seru…
                
Selama beberapa hari,, gw nyoba ngebalikin jati diri gw *ceilah*. Nyoba sms temen” gw,, teleponin temen yg tadinya gw lupain,, dan lain lain nyampe pulsa gw soak… Oke,, gw lakuin itu selama seminggu lebih…
                
Selama 1 taun ke depan,, hidup gw gak pernah ngerasa tenang… Entah kenapa. Mungkin karena lepas dari temen” gw… Ato mungkin gw sibuk dengan ekskul gw dan melupakan temen” gw (bahasanya… Gak nahan… Bikin gw pengen ke kamar mandi).
                
Gw dinasehatin sama temen gw… Katanya kalo ngejomblo itu enak… Bisa ngeliatin cewe yg cakep tanpa rasa bersalah… Yak,, gw ngasih gelar ke dia… ORANG IDIOT PALING JENIUS… Hebat… Meskipun kata temen gw ngejomblo itu enak,, bagi gw itu suatu hal paling ngebosenin… Karena mata gw tiap hari ngeliatin orang pacaran… *Sirik*
               
Gw pengen pacaran… Setiap orang terkenal pernah pacaran… David beckham pernah punya pacar (bener gak?)… Raditya dika pernah pacaran… Mantan gw pernah pacaran… Dlll…
                
Selama beberapa bulan,, gw ngejomblo… Rasanya gak ada yg nemenin. Hidup jadi gak seru. Sepi kalo gak ada yg nemenin. Nah,, di tengah” kegelapan yg menghantui gw (pas itu lagi mati lampu),, ada sesosok orang yg menerangi jalan gw… Bukan… Dia bukan bawa senter trus keliling” kayak orang gila… Dia tempat sampah gw (maksudnya tempat buat ngobrol,, ngelawak,, curhat,, dll).
                
Oke,, nama orang itu Adelia. Biasa disebut adel ato disebut MALIIING! (kalo napsu maling celana dalem tetangga lagi naek). Kesan yg ada pas Pertama kali gw kenal anak ini,, ‘lumayan enak juga buat diajak ngobrol’. Gw kenal orang satu ini dari Facebook. Prosesnya biasa aja. Dia Add gw,, baca note gw,, nulis di wall gw,, dan gw ajak ngobrol nyampe puas. Begitulah seterusnya…
                
Selama ngejomblo,, gw berusaha buat nyari cewe… Well,, ternyata gw lagi gak beruntung. Gw udah nyoba lebih dari sekali,, dan hasilnya kagak ada. Well,, rata” orang nolak gw dengan alasan udah punya cowo,, ato gak bisa pacaran,, ato karena takut TMT (singkatan dari Temen Makan Temen yg sebenernya gw gak tau maksudnya). Gw selese pacaran sama Upi kira” bulan Oktober ato September. Gw nulis ketikan ini bulan September. Berarti gw nyaris satu taun ngejomblo.
                
Well folks,, itulah hidup. Orang engga hanya hidup dalam kemujuran. Tapi juga ada kesialan. Entah kenapa hidup gw gak pernah nemu keberuntungan. Mungkin karena gw gak pernah ganti celana dalam… Ato mungkin karena gw emang suka maling jemuran (gw juga tau gak ada hubungannya. Tapi bisa buat nambah alesan)… Ato mungkin karena tampang gw yg mirip Tom Krus… Pokoke gw gak tau kenapa dan gw terlalu males buat nyari tau… Biarlah itu menjadi nasip gw.
                
Temen” gw pernah nasehatin: ‘bal,, lu gak perlu nyari cewe… Biar cewe yg nyariin lu…’. Oke,, sungguh perkataan yg bijak. Lebih bijak daripada burung kakatua gw. Teori tersebut menyatakan bahwa cowo lah yg harus dikejar cewe,, bukan sebaliknya… Oke,, teori itu dinamakan: TEORI ORANG BEGO. Dengan tampang pas”an begini,, mana ada cewe yg mau sama gw. Sungguh teori yg benar” bego…
                
Temen gw juga pernah buat buku tentang pacaran,, kencan,, dan cara nyari pacar yg bagus… Oke,, bukunya lumayan bagusdan banyak kegunaannya. Misalnya kalo ada kecoak lewat trus pengen mampusin tuh kecoak,, bisa memakai buku tersebut. Buku itu juga berisi tetang peraturan” pas pengen kencan. Yg bikin gw bingung,, misalnya ada yg ngelanggar ditilang gak ya? Trus dendanya berapa? Siapa yg nilang? Dan pertanyaan” bodoh lainnya.


Well folks,, gw gak tau harus nulis apa… Gw pengen maen Dota dulu biar gak stress… Wuuuaaahhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar