Selasa, Februari 09, 2010

2012 - 2010 = 2 taun lagi sodara"

Oke,, internet d rumah gw lagi error. Alhasil,, tulisan yg udah gw ketik kagak di posting. Tulisan ini salah satunya.
                
Kita langsung aja deh daripada lu semua mati dengan mulut keluar komodo karena baca tulisan gw ini.
                
Gw pernah berpikir tentang 21 Desember 2012. Yap,, menurut orang Amerika (orang Amerika semua nurut sama kejadian ini. Hebat),, pada tanggal ini akan terjadi KIAMAT. JENG JENG JENG TUING. Oke,, sori buat semua,, senar gw putus (gw juga tau kalo senar putus bunyinya gak begitu. Yah,, daripada gw gak nulis apa”).
                
Oke,, setelah gw ngedenger hal itu,, gw mulai bertanya – tanya pada diri sendiri. ‘Kalo 2012 kiamat,, gw gak bakal punya kesempatan buat pacaran dan kawin. Gw harus gimana?’
                
Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah: ‘Gw harus nemu pacar dan cepet” gw kawinin’. Bagi beberapa orang,, tentu itu adalah kalimat Horror. Menghilangkan perasaan buat pacaran sama gw. Kalo orang (khususnya cewe) denger kalimat itu,, dia bakal tereak. ‘JANGAN… JANGAN DEKATI AKU,, AKU GAK MAU JADI PACAR KAMU DAN DIKAWININ… TIDAK…’ Yap,, abis orang itu tereak dengan suara oktaf 8 (emang sanggup gitu?),, dia bakal pingsan dengan mulut keluar kepala kuda.

PS: siapapun dan kapanpun,, bagi anak berumur dibawah 75 bulan,, 35 hari,, 21 jam,, 50 menit,, 38 detik,, jangan mencoba mengatakan kalimat itu di depan banyak tikus betina

                
Oke,, balik ke topik. Kita semua cuma manusia. Gak bisa ngeliat apa yg akan terjadi 1 detik kemuadian nyampe 5 millenium yg akan datang. Kecuali abis nonton Final Destination trus ngerasain bakal ada pelek mobil yg bakal dateng nyamber kepala lu yg mengakibatkan jempol kaki lu ilang (lho? Nyambung gitu?)
                
Yg gw denger,, orang Amerika mengetahui hal tersebut dari kalender Maya yg ditulis bertahun” yg lalu. Gw juga gak tau gimana si Maya ini tau kalo 2012 bakal Kiamat??? Apa kemaren dia dikasih Koran sama Tuhan kalo 2012 bakal kiamat? Mister ius abis.
                
Oke,, gw nonton film 2012 tersebut di rumah temen gw… Sumpah,, garing abis… Gw kira bakal rame ato apalah gitu… Yg ada gw malah ketiduran…
                
Akhirnya gw menyarankan: Jika terjadi disaster di tahun 2012… Panggil Avatar bernama Aang… Karena jika ada gempa bumi,, dia bisa nenangin… Jika ada gunung meletus dan keluar bola” api,, dia bisa kendaliin. Jika ada gelombang tsunami besar,, bisa dia halau…
                
Okay folks,, see you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar