Minggu, Februari 14, 2010

my first flower

Gw ngiri sama anak” gaul jaman sekarang. Kalo gw liat”,, gayanya oke pula… Celana skinny,, baju distro,, spatu Vens yg berukuran gede,, rambut panjang trus dibikin poni,, dibiarin panjang,, dibikin spike ke atas,, dan laen”… Pokoke gaul banget dah… Beda sama gw…
Gw udah kaya anak gembel ngider” di mall… Jaket item bertudung item,, celana skinny yg pinggangnya kegedean,, spatu ga jelas bentuknya,, rambut ikal ga beraturan kayak kebo cacat keluar dari kandang sakit jiwa. Ah,, bisa lebih parah deh pokoknya…
Oke,, satu hal yg gw ngiri dari anak” gaul jaman sekarang,, mereka biasanya punya pacar trus jalan gandengan kayak truk gandeng. Lah gw?? Gw kan suka ngider” ga jelas kayak orang cacat baru keluar dari salon… Punya pacar?? Yg ada hape yg tiap hari gw gandeng di kantong… Ga lucu aja kalo ntar gw kawin sama hape gw…

Oke,, gw bakal cerita tentang satu hari pas gw pacaran.

Gw pas itu masih kelas 8 (2 SMP kalo lu harus tau). Itu dimana jaman” gw udah mao pegat… Gw pegat kira tanggal 15 september… Nah,, kejadian ini 9 september…
Gw pas itu di ajak makan sama cewe gw… Ga tau kenapa,, dia yg mo bayarin. Pas itu makan di Solaria yg terletak di BOKER… BOKER itu nama mall yaitu Botani Square… Entah kenapa disebut BOKER… Yg pertama kali gw mikir pas denger mall bernama BOKER: yg bikin pasti tiap jam boker…
Oke,, pas itu dia niatnya ngasih kejutan buat gw… Bawain bunga mawar putih sama merah… Gw mikir: ada apa gerangan? (cieilah)… Katanya sih,, karena mungkin gw ga bakal ketemu lagi sama dia… Katanya sih tanggal 13 dia udah kudu pergi…













Emang bukan bunga yg diceritain,, tapi dari gambar yg gw cari,, paling mirip yg ini...


Wow,, keringet dingin keluar,, rasa suka gw sama dia bertambah. Rasanya pengen meluk” trus nomong terimakasih di depan mic resepsionis (emang hotel gitu?) kayak badut cacat… Gw kira”,, ni bunga beneran ato boongan? Ga taunya beneran… Durinya aja masih ada… Wanginya aja masih wangi bunga mawar semerbak…

Nah,, kita naek ke atas… Ke depan XXI… Ngapain? Nongkrong sambil meluk” mantan gw tersebut… Bunga gw taro samping… Gw becanda” aja sama dia… Maen uler tangga di hape dia,, dengerin musik di hape gw make headset… Wah,, adem ayem dah…
Abis itu,, gw balik… Satu bis sama dia… Sambil bawa” bunga,, gw duduk di sebelah dia… Coba tiap hari gini dah… Gw bakal ngiler keliling” kamar… Kalo perlu sambil telanjang…

Karena gw takut dimarahin bawa” bunga,, gw suruh dia yg bawa… Pajang di rumah… Biarin itu buat dia… Toh yg beli juga dia… Dan Akhirnya nyampe sekarang,, di rumahnya,, lebih tepatnya lagi di kamar bekas dia masih ada bunganya… Ditaro di pot beling kecil…

Yah,, this is my life… Karena ga sanggup lagi Very Long Distance Relationship,, gw sukses putus sama dia…
Pas itu jam 2 malem… Gw lagi tidur… Tiba”,, hape slide berhistorik tinggi punya gw tersebut bunyi… Ga taunya ada telpon… Gw bangun,, trus ngangkat telpon tersebut… Udah beberapa kalimat,, akhirnya sukses putus… Nangis coklat gw (wah,, bisa kaya gw kalo tiap hari nangis coklat… Bikin pabrik coklat aja. Hehe)

Well,, that’s my story…
Udah selese cerita historic gw yg cocoknya dibuang…

Have a nice day…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar