Minggu, Februari 07, 2010

The jadwal of Iqbal

Hei folks,, semua bae” aja kan?? Alhamdulillah kalo bae. Mampus aja kalo semua mati ketabrak semut.
                
Gw punya banyak benda yg berharga. Kalo boleh ngasi contoh,, gw kasih flashdisk,, headset dan HP gw. 3 benda itu udah gw anggep kayak pacar gw sndiri (banyak amat yah). Kagak ada HP,, gw gak bisa berkomunikasi sama temen” gw (terutama gebetan gw)… Kagak ada headset,, gw gak bisa dengerin lagu dri HP gw… Kagak ada flashdisk,, gw gak bisa nyimpen dokumen dan lagu”… Pokoke kalo 3 benda itu lagi bermasalah,, bahaya deh.
               
Well,, gw orang yg agak suka kelupaan. Contohnya kalo gw lagi nyari flashdisk gw. Oke,, flashdisk itu ukurannya kecil. Biasanya flashdisk tersayang gw itu,, gw taro di tas eiger kecil gw. Kali ini nggak. Abis gw pake buat presentasi seni budaya,, gw bawa balik,, gw taro kantong. Pas udah nyampe rumah,, gw taro meja begitu aja. Pas Malem”nya gw nyariin flashdisk gw itu,, gak ada di kamar gw. ASEEEEMMMM...

Oke,, kita langsung aja ke topik.

Semua tau kalo gw orang yg rada” sibuk… Kali ini gw bakal ngasi tau lu semua jadwal gw minggu ini.
Senin: Gw dipanggil Presiden AS,, Barak Obapa,, buat diminta tanda tangan karena gw udah lama ngutang sama dia (nyampe 3 triliun loh… 3 Triliun batu kerikil).

Selasa: Bikin film sama Ponari (dukun kecil yg dulu terkenal dengan batu celupnya) karena dia ngambek udah lama gak tampil di tipi. Judulnya: ‘PONARI’ the Revenge of Batu celup.

Rabu: Meeting di PBB (Para Bapak Bokek) dan gw jadi ketua karena gw salah satu orang paling penting dalam meeting tersebut (karena gw orang paling bokek)

Kamis: Menemukan rumus fisika baru. Pacar = Cowo + Cewe + Love. Rumus tersebut tinggal diresmikan oleh seluruh bangsa di Dunia

Jum’at: Memotret Kucing lagi bertelor dan dibukukan di majalah Kucing Media.

Sabtu: Manggung di Hollywood (disaksikan oleh seluruh orang di muka bumi) dan gw jadi orang paling penting di acara tersebut. Jadi tukang bersih – bersih.

Minggu: Ke Jepang. Bikin produk game dengan Maria Obatak. Yaitu: Age of miyabi 3. Suatu game strategi dimana kita memainkan Miyabi sebagai ksatria dan harus membantai habis seluruh musuhnya. Bayangin lu lagi maen Age of Empire dengan penduduk berbentuk Miyabi)


Oke,, padet kan?? Nah,, kalo mao minta request tugas ke Iqbal,, harus hubungi gw dulu...


Okay for all,, Have a nice day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar