Selasa, Juni 01, 2010

Kehebatan Indonesia

Indonesia itu adalah bangsa yg aneh.. Mengapa demikian? Gw jelasin…

Bisa kita liat rapat pansus… Mereka harusnya menyelesaikan masalah dengan baik dan benar… Lah ini malah ketawa”, tebak”an, ngelawak, ngenet, maen gapleh, makan kulit duren, nyampe maen bola..

Oke, beberapa hari lalu gw denger” dari berita gosip. Seharian yg dibahas Cuma Anang dan Syahrini. Gw bingung, Cuma anang syahrini aja harus diberitain nyampe seharian. Itu baru anang – syahrini. Belom ntar Gw – Luna maya? (ehem). Pasti banyak digosipin. Soalnya banyak yg protes pasti. Hehe

Gw juga mo mengkritik tentang film hantu Indonesia. Gw bingung sama hantu” Indonesia. Kenapa hantu” Indonesia itu aneh”? Contoh: Pocong, suster ngesot, Tuyul, dll…
Orang takut sama pocong. Gw mikir ngapain coba? Pocong mah tendang aja ntar juga jatoh ga bisa bangun lagi.. Hehe..
Suster ngesot.. Lu injek aja tangannya. Soalnya kehidupannya tertompang di tangannya. Kalo tangannya disakiti, hidupnya ga bakal bener…
Tuyul.. Dia botak.. Jitak aja make palu ato tipi… Paling benjol 5 meter…

Nah, beberapa hari lalu, gw jalan melewati suatu Universitas. Biar namanya awet, gw ganti jadi ITB. Institut Tak Bernama. Di sana gw jalan sama temen” gw. Hewan” itu adalah Marini, Oji, dan Zehan.
Gw berjalan lewat tempat parkir. Disana tempat parkirnya lumayan gede. Gw nemu salah satu tempat parkir lucu. Di tempat parkir itu ada tulisan “DILARANG PARKIR”

Tempat parkir Dilarang parkir.. Hebat


Hebat banget dah…

Itulah Indonesia kawan… Suatu negara yg Indah, unik, dan cacat.
Kehebatan itulah yg membuat Indonesia banyak dikunjungi Babun liar…
See you next time…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar