Selasa, Juni 15, 2010

Waktu

Waktu dapat mengubah segalanya. Kayak sulap. Dan waktu mengubah segalanya dalam kecepatan yang tidak dapat diperkirakan.

Dulu gw masih jadi anak kelas 7 (1 SMP) yang cupu. Rambut gembel, muka simpanse, kerjaan naek bemo kalo pulang pergi sekola, dan sedikit temennya.
Sekarang, gw udah jadi anak baru lulus SMP yang engga keren. Rambu acak – acakan, kerja jadi penulis ga dibayar, muka babun, kerjaan nebeng, terkenal (apalagi di kalangan pemulung).

Gw sekarang sama gw yang dulu ga terlalu berbeda dalam bentuk fisik. Kalo gw dulu kayak simpanse, sekarang kayak bapak simpanse.
Pikiran gw juga ga sesimpel dulu. Mungkin dulu di pikiran gw cuma satu. Itu juga kacau balau. Sekarang pemikiran gw ga sesederhana dulu. Dulu paling gw cuma bisa mikir ‘Apa yang bakal gw lakukan sekarang?’ atau ‘Makan apa gw sekarang?’. Sekarang tidak. Pikiran gw mulai berkembang. Gw ga cuma harus berpikir seperti apa yang gw sebutin tadi. Gw juga harus berpikir ‘Jadi apa gw kelak di masa depan?’ atau ‘Apa yang harus gw lakukan agar bisa mendapatkan perhatiannya?’ atau mungkin ‘Kapan gw kawin dan sama siapa?’.

Gw juga lebih mengenal hidup. Gw lebih tau bagaimana memperlakukan seorang perempuan (dicabik – cabik, di seret ke laut, di buang ke sungai. Oke, itu horror).
Dulu, gw merupakan anak yang bener – bener cupu. Kalo gw sukses membuat orang suka sama gw aja, gw bisa - bisa melayang sambil ngiler. Tapi dulu, gw pacaran bisa sampail 8 bulan. Entah kenapa.

Banyak yang berubah dari diri gw meskipun bukan dari hal fisik. Dan perantara perubahan gw itu adalah WAKTU.
Hidup tanpa waktu serasa makan sambel ga pake cabe.

Oke, ngomong - ngomong soal waktu, gw kemaren baru beranjak ke umur 15.
Wonderful..
Okay, ini rasa terimakasih gw:

First, gw ngucapin terimakasih kepada Allah swt. yang udah ngasih gw umur.
Second, gw ngucapin terimakasih kepada orang tua, sodara - sodara, dan seluruh pihak yang telah memeriahkan acara makan – makan gw..
Third, gw ngucapin terimakasih kepada pihak - pihak yang telah ikut dalam acara gw…
Fourth, terimakasih kepada beberapa pihak gw yg udah rela membuang sedikit waktunya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada gw…

Oke, 15 tahun itu bukan waktu yg bentar…
Selama 15 tahun ini, gw udah liat berbagai macam kejadian. Mulai dari ade gw mencret, temen gw kecebur, bikin ‘Handphone Goreng’, dll…
Gw udah penah ngerasain gimana rasanya menyukai orang lain (lawan jenis), ditolak perempuan, digebugin orang, nyampe mencret di rumah temen.

Okay, segitu dulu dari gw..
See you next time..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar