Kamis, Juni 03, 2010

FPI

Oke tulisan di bawah ini merupakan tulisan yg terinspirasi dari catetan sodara gw… Beberapa di antaranya merupakan hasil buah katanya…
Biar gw ga dianggap plagiat, gw tulis balik tuh (baek kan gw?).

Tulisan temen gw itu mengenai FPI..
Dan gw akan me-review tentang FPI juga

Kalo yg gatau FPI, FPI itu adalah Front Pembela Islam.. Mereka merupakan organisasi keilmuan tentang Islam yg menegakkan norma” agama dalam Islam.
Orang berpikir FPI merupakan organisasi berkelakuan minus.. Yap, orang berpikir mereka melakukan tindak kekerasan. Yap, orang bilang mereka suka merusak, menggerebeg (bahasa Indonesia asli tuh..), mukul” pantat orang make gagang buku (ada gitu yah?), nyampe masukin biji duren ke mulut orang pas lagi tidur..
Mungkin mereka begitu.. Tapi maksud dan tujuan mereka baik kok… Menerjang dan menghantam orang” berkelakuan minus kuadrat. Contoh: minum minuman keras (es batu), berjudi, porstitusi, dan lain”.

Mereka memang membela kebenaran (Kalo di kartun, namanya Justice League. Ini versi Indonesianya). Mereka berideologi pancasila atau dalam kata lain, sekularisme.
Apa itu sekularisme?
Bukan.. Sekularisme itu bukan bintang bokep.. Bukan.. Bukan lagu dangdut juga…
Sekularisme itu merupakan Ideologi yg membentuk Hukum negara berdasarkan UU buatan manusia bukan menurut agama.. Sekularisme memisahkan antara hukum negara dan hukum Agama…

Di Islam, ada sebuah hukum yg menyuruh manusia untuk menghancurkan tempat” maksiat… Jadi, yg dihukum oleh FPI itu merupakan penyelewengan norma AGAMA.. Bukan norma HUKUM.. Kenapa? Karena hukum agama dan hukum negara dipisahkan menurut Ideologi Sekularisme..

Intinya, 1+1=2.
Oke, becanda.. Intinya, kalo ada orang bilang FPI jahat, jangan percaya… Malah dia salah satu dari Superhero Islam yg ga punya kemampuan hebat…
Kalo ada Islam yg masih menentang FPI, sujud lagi coba.. Bersihkan otak kalian dari kotoran idung (baca: upil) yg nempel di otak kalian…
Sebagai Islam yg baek, gw bela FPI… WUUAAHH…

Lindungi Islam…
Maju, palestina… (lho?)

See you in the next post..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar