Kamis, Oktober 13, 2011

First Love Part. 2



Setelah dikekang 1 tahun berpisah kelas di kelas 8 (2 SMP). Gue dan Andine dipertemukan kembali di kelas 9 (3 SMP). Di kelas 9 ini, penghuni kelas dikembalikan layaknya kelas 1 dahulu. Dan saat itu, ada beberapa best moment.

First, saat beberapa minggu setelah masuk sekolah, datanglah bulan Ramadhan. At the time, beberapa anak kelas termasuk Andine mengadakan nonton bareng dan gue ikut. Saat itu merupakan salah satu saat paling “wow” karena gue bisa kumpul bareng temen, dan tentu saja Andine.
Ketika pulang, suasana gelap. Hanya kerlipan bintang dan lampu – lampu di sepanjang jalan menghiasi suasana kota Bogor. Gue dan anak – anak lainnya berpulang ke rumah masing – masing. Kebetulan, gue dan Andine searah. Biarpun sebentar, paling tidak gue bisa melihat wajahnya yang cerah.

Second, saat ingin melaksanakan UN. Di saat – saat itu, beberapa anak angkatan gue membentuk sebuah grup belajar. Dan gue termasuk orang yang membuat grup belajar. Di tengah – tengah kesibukan kita, Andine ikut dengan grup belajar yang gue ikuti. Semangat gue berkoar. Hasilnya memuaskan pada saat UN.

Last, the end of the Junior High School. Di saat perpisahan, gue tidak merasa asing. Dan satu hal, menjadi fotografer sangatlah menyenangkan. You got respect a lot. I feel happy karena menghabiskan satu hari di Bandung dan selama perjalanan, gue bertemu dia. FYI, di satu album itu, foto paling banyak adalah foto dia.

Setelah itu, semua berlalu…
Saat ini, 2 tahun setelah gue berpisah dari SMP, setelah menyimpan ribuan kenangan indah dengannya, I still can’t let her go from my mind.
She’s my biggest love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar