Rabu, November 02, 2016

Reborn. No. A New Post to A New Life


Hello All. Sudah lama tak bersua di blog, gue mau memulai dari satu hal sederhana. Perkenalan lagi.

Sudah lama tak bersua, gue sudah mengalami banyak perubahan. Gue sudah mempunyai hobi baru, yakni otomotif. Well, mungkin sudah sejak kecil didoktrin otomotif, tapi baru sekarang hype banget karena sudah memasuki dunia motor dan mobil yang cukup luas.
I also have a YouTube channel. The link is on the top of the page.
Gue juga mau memulai mengkritik dan men-suggest hal-hal untuk Indonesia tercinta. Hopefully, gue bisa membuat Indonesia a better place untuk riding dan untuk dihidupi.

Perubahan lainnya adalah gue sudah berada pada semester akhir kuliah dan sudah mau mulai memasuki kehidupan nyata yang sebenarnya.
So that’s it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar