Rabu, November 09, 2016

New Life. Bike Life.



Okey, beberapa bulan ke belakang gue emang lagi “in” banget ke arah motor. Gue emang demen sama motor sejak lama, bahkan sebelum gue SMP gue udah tertarik dengan motor. Tapi sekarang, dengan adanya motor-motor gede di hidup gue, gue makin “in” dengan motor.

Kegiatan juga berubah, biasanya gue tiap minggu nongkrong di mall bareng ade gue dan gue ngegym sementara ade gue download film di kafe. Sekarang shifting ke arah Sunday Morning Ride setiap minggu. Tapi untuk minggu ini, gue meninggalkan kehidupan tersebut karena sedikit capek kalo setiap minggu melakukan hal yang sama.

 

Tidak hanya itu, gue juga jadi senang bikin video atau nyoba-nyoba fotografi dengan motor gue meskipun gue tidak profesional dengan alat recording atau kamera seadanya (believe me, kamera gue jauh banget dibandingkan dengan kamera profesional).

 

Hal ini bisa dilihat dari dua sisi. Negatif dan positif. Okey, semua hal pasti memiliki hal positif maupun negatif. Tergantung sudut pandang dan bagaimana cara kalian menanggapi suatu hal.

Dimulai dari negatifnya, hal ini terkesan hedonisme dan pamer-isme. Gimana engga? Kesannya hobi motor berarti punya duit dong. Dan foto-foto dengan harta benda bisa dianggap pamer meskipun buat beberapa orang tetap jadi seni. Kehidupan motor ini juga memang lebih menghabiskan duit. Tapi kalo masalah uang, fulus, duit, itu pinter-pinter managing uang aja.

Positifnya, gue mengenal beberapa orang baru. Sebut saja fotografer terkenal Azcha Tobing, CEO BMW Motorrad Mr. Joe Frans, Motovlogger kondang pemilik akun The Jakarta Roads, admin instagram Sportbike_Indonesia, mbah dukun Indobikermags, dll. Dan gue yakin, setiap orang pasti senang untuk kenal dengan orang baru.

 

Mengenai kehidupan ini, jujur aja gue masih rada takut dengan kehidupan ini. Alasannya sederhana, semua harta benda ini tidak dibeli dengan uang sendiri melainkan masih minta atau dapet imbas dari uang dan hobi orang tua gue. Jadi gue belum bisa bebas berkreasi.

 

Just to be honest, I didn’t choose this life. I was born in automotive world and very intersested in art. Jadi, salah satu motivasi gue untuk bekerja lebih giat adalah karena biar bisa beli moge sendiri dan mengurus hal-hal yang tersangkut paut dengannya (baca: service, modifikasi, foto, motovlogging, dll.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar