Selasa, April 27, 2010

Acara Indonesia

Gw punya tipi.
Oke,, sebagai anak yg bertipi,, gw pasti sering nonton tipi.
Dan gw merasa acara” tipi jaman sekarang nyaris semua ga bener.

Salah satu acara error yg banyak digemari adalah acara gosip. Pas itu gw pernah liat,, katanya Pasha – Ungu cerai sama istrinya karena ada “pihak ketiga”. Menurut kata bebek”,, pihak ketiga itu adalah Acha Septriasa. Entah kenapa dan entah benar ato tidak.
Nah,, kalo ternyata hal itu salah gimana? Kalo acara itu ditonton 100 juta penduduk dan akhirnya salah,, gimana ga gondok? Mungkin produsernya bakal bununh diri dengan cara gantung diri di pohon cabe.

Ada lagi acara” yg ngerjain orang”. Dengan cara hipnotis lah,, dengan cara nakut”in lah,, diisengin lah,, di jatohin ke sumur lah,, di bakar idup” lah,, di gantung di tiang listrik lah. Oke,, 3 hal terakhir itu cuma becanda.

Gw pernah liat acara kayak gitu. Sumpah,, parah abis. Ada artis dikerjain dengan cara diisengin. Dia dan teman”nya lagi makan makanan di restoran. Entah apa makanannya. Mungkin sop komputer,, ato disket goreng. Trus ada orang nuduh” gitu dateng. Jadi beberapa orang disitu berantem. Dan tentu saja,, acara makan” itu gagal. Akhirnya artis itu marah dan meninggal. Oke,, meninggalkan tempat maksud saya. Akhirnya dia dikasih tau kalo itu cuma boongan.

Dan gw pernah liat lagi acara iseng” dengan hipnotis. Ada makhluk dan teman”nya didatengin sama pembawa acara itu. Tak lama kemudian,, makhluk itu dihipnotis. Dia dikasih pertanyaan”. Contoh: Kamu suka sama siapa? Kamu cinta ga sama dia? Kamu kalo abis Buang Aer Besar disiram ga? Kamu sering ngupil make jempol kaki ga? Dan lain”… Makhluk malang itu menjawab pertanyaannya. Tentu saja dia ga sadar.
Nah,, misalnya ada orang lagi pacaran trus cowonya dihipnotis. Dia ditanya dengan beberapa pertanyaan.
“Kamu cinta ga sama pacar kamu?”, kata sang penanya.
“Engga”, si penjawab menjawab.
“Kamu punya selingkuhan?”
“PUNYA…”
Lalu si pacar penanya sewot, “Kamu ya… Udah ga cinta,, punya selingkuhan lagi. Kita putus…”
Malangnya nasibmu kawan…

Lah kalo kayak gitu gimana ga ilfil? Gimana ga bikin kesel? Pernahkah anda memikirkan hal itu wahai si Buta dari Goa Hantu?

Kalo menurut gw,, acara kayak gitu harusnya dikurangi,, lebih baik lagi,, di hilangkan. Mengapa? Karena hal itu bisa dikategorikan merusak nama baik. Tergantung gimana si “korban” memandang. Bisa aja si korban pas itu senyam senyum. Tetapi di dalam hatinya berkata, “Awas lu… Istri lu gw hamilin nanti…”
Well,, that’s a bad idea.

Okay guys… I have no more time…
See you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar