Jumat, April 30, 2010

All about name

Gw pernah denger lagu apa gitu… Pokoke, ada lirik yg kayak gini:

They call me A..
They call me sexy…
That’s all my name…
That’s all my name…

Lalu pikiran gokil gw berkata,”Lucu juga nih lagu. Gw coba ah…”
Dan hasil percobaan lagu gw:

They call them Ihsan…
They call them Zehan…
That’s all my pet…
That’s all my pet…

Okay, maap buat yg tersinggung…

Talking talking soal nama dan panggilan, gw punya banyak panggilan dari beberapa orang.
Example:

Vivi call me: Ikbol…
Fathur call me: Sok Imut…
Anto call me: Setan lu…
Eko berkata: Bayar utang lu…
Dina call me: Ganteeng (huueeekkk)…
Adek gw call me: Kakak…
Oji call me: Boss…
Ghina call me: M*n*et… *sensor*
Gendro call me: Nih otak gw…
And I call myself: IqbalAnakGiladanBerotakDangkal…

Some of them are bad, I know…

Eniwei, Shakespeare (bener ga tulisannya) berkata,”Apa arti dari sebuah nama? Mawar jika diganti namanya akan tetap harum.”
Hmm… Kayaknya gw rada ga setuju. Coba kita buktikan.

Cowo berkata,”Sayang, aku bawa mawar nih buat kamu.”
That’s good. Coba kita ganti.
Cowo berkata,”Sayang, aku bawa melati nih buat kamu.”
Itu masih bagus. Coba kita ganti lagi.
Cowo berkata,”Sayang, aku bawa bunga bangke nih buat kamu.”
That’s bad I know.

Jadi sekarang, gw berkata,”Arti dari sebuah nama sangat banyak. Jagalah namamu itu agar tetap harum.”
That’s excellent I think.

Jadi sodara” nama sangatlah penting. Coba aja kalo kita makan di tempat yg harus mesen meja dulu. Pasti resepsionisnya mengatakan nama kita di depan mikropon. Coba kalo nama lu jelek. Misalnya Udin Min Yak. Resepsionis bakal berkata sperti ini:
“MEJA UNTUK UDIN 278.163 ORANG. MEJA UNTUK UDIN MIN YAK.”
That’s a really bad idea.

Oke kawan, jagalah nama kalian baik” atau kalian akan terpuruk.
Sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar