Rabu, April 07, 2010

Girlfriend

I want to have a girlfriend…

Btw,, kalo gw ngomong gitu kenapa hawanya terasa horror ya?

Okay,, setiap cewe pasti ditakdirin kawin sama cowo… Begitu pula kebalikannya… Kalo ada cewe kawin sama cewe ato cowo kawin sama cowo,, berarti mereka bener” abnormal tingkat parah. Cocok masuk SLB.

Oke,, di jaman keren ini,, para pelajar gaul pasti punya pacar. Biasanya mereka pacaran di mall,, restoran,, hotel,, apertemen,, bahkan depan abang tukang baso.
Gw termasuk anak yg pernah pacaran. Oke,, gw sehat. Pasti pacar gw cewe.
Gw baru pacaran 2x,, tapi yg paling asik pacaran pertama (kayaknya,, kata itu pernah gw post sebelumnya). Sayang,, cuma 8 bulan…

Selama pacaran,, gw pasti berusaha membahagiakan pasangan meskipun kadang” salah tingkah… Gw juga kadang khawatir sama pacar gw. Soalnya gw kalo lagi jalan,, kadang salting,, urat malu gw putus,, ayan keluar… Gw juga mengkhawatirkan nama baik pacar gw tentunya. Kenapa? Soalnya setiap kali gw pacaran,, pasti cewenya cantik… Sementara gw udah kayak babon yg abis dipermak…

Ga lucu aja kalo ntar lagi di mall disamperin satpam
Satpam: Berhenti!
Pacar: Kenapa pak?
Satpam: Ga boleh bawa piaraan.
Pacar: Astagfirullah pak… Ini pacar saya…
Satpam: Hah? Kamu pacaran sama Babun?
Pacar: Ini manusia pak…
Satpam: Ah,, kamu salah liat kali… Udah,, bawa keluar babunnya…

Nah,, muka pacar gw mo ditaro dimana?

Ada lagi misalnya gw lagi jalan dan pacar gw ketemu temennya
Temen Pacar (TP): Eh,, Dina *nama samaran*
Pacar: Eh,, Tia *nama samaran*
TP: Apa kabar?
Pacar: Baik
TP: Oh… Haha… Ih,, Anjing kamu lucu…
Pacar: Ini pacar saya…
TP: Hah? Kamu pacaran sama anjing? Gila kamu?
Pacar: Yadeh… *muka melas*

Dan akhirnya gw dilepas ke hutan bebas dan dimakan Singa… Bad Ending…

Kayaknya 2 cerita di atas bener” horror… Gimana kalo terjadi beneran sama gw? Oh tidak… Matilah diriku…

Eniwei,, gw kadang iri sama yg namanya ‘ganteng’. Kenapa? Soalnya gw kaga ganteng. Kalo cermat,, pasti lu udah baca ceita di atas… Well,, itu emang diinspirasikan dari cerita nyata.
Mending kalo gw idup di jaman ‘Beauty and the Beast’. Ga masalah muka sejelek apapun. Lah gw kan idup di Indonesia. Muka jelek? Dibuang dah kelaut. Mending kalo laut itu nerima.

Well,, that’s enough for me. Gw sekarang nyadar kenapa M. Jackson operasi plastik.
See you on my next post…
Have a nice day…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar