Jumat, Juli 18, 2014

I'm A Changed Man


Sebelom gue mulai cerita ini, gue mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya. Buat yang engga puasa gue doain puasa biar bisa merasakan indahnya bulan puasa dan bisa ngirimin gue es campur pake susu.

Mungkin udah lama banget gue ga blogging. Terakhir kali gue blogging itu akhir SMA menuju kuliah (itu juga cuma satu post). Sekarang gue baru selese kuliah semester 2. Emang waktu kadang terasa cepat sekali. 365 hari dalam setahun terasa seperti 364 hari 23 jam 59 menit 59 detik.

Sekarang, gue mau meninggalkan kesan blog gue yang galau. Dulu gue sering banget ngepost kegalauan gue. Now, I’m a changed man. Gue udah jarang galau, bahkan hampir ga pernah. Gue mau mulai dengan post – post happy dan keren.

Sekarang usia gue udah 19 tahun which means gue semakin tua (menurut lo?). Dari tahun ke tahun perubahan selalu terjadi baik dalam fisik, psikologis, bahkan materi.
For example, muka gue terlihat bertambah tua (menurut lo...lagi?). Garis kerut di wajah dan penebalan kantung mata sudah mulai terlihat. Ya, semakin hari semakin banyak yang harus dilakukan dan dipikirkan, semakin berkurang waktu istirahat, dan semakin buruk kualitas istirahat.
Kalo dulu gue pulang sekolah bisa maen basket, olahraga, main komputer sampe malem. Sekarang udah susah banget. Gue berangkat kuliah subuh, kuliah pagi sampe sore, sampe rumah malem, tidur sampe subuh, dan berulang di kemudian hari.
Memang hidup gue lebih banyak dihabiskan di atas jok mobil sambil memainkan pedal dan stir. Dengan dunia yang semakin sesak dan semakin macet, semakin lama pula gue berada di mobil.

Ga cuma itu yang berubah, dulu gue stress banget gadapet PTN. Sekarang gue udah lebih betah kuliah di Binus (tetep dengan status susah lulus) meskipun gue benci macetnya jakarta yang longlast dan everlasting dari dulu sampe sekarang.

Another thing is, gue mulai menikmati status gue yang tidak punya pacar. Salah satu kenikmatannya adalah lo bisa jalan sama siapa aja sesuka lo tanpa harus ada yang marah...

Ada satu salam yang pengen gue sampein ke temen gue yang bernama Raysa Andina. Dulu dia tempat gue cerita dan tempat sampahnya chat – chat gue. Sekarang dia pergi ke Jerman which is lost contact abis. Kabar terakhir yang gue dengar dia pacaran sama orang Jerman, abis itu gue gatau lagi. Dimana pun dia berada, gue berharap dia maafin gue karena modem yang sempat gue pinjem dan ga sempat gue balikin is ilang. Gue sangat menyesalkan hal itu karena gue beli modem dengan merek yang sama tapi harganya 100 ribu rupiah lebih mahal.

See you on the next post.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar