Jumat, Desember 30, 2011

I'm On My Way

Just take a look through my eyes.
There's a better place somewhere out there.
Just take a look through my eyes.
 Everything changes, you'll be amazed what you'll find…if you look through my eyes…

Lagu Phil Collins – Take a look through my eyes masih mengalun di telinga gue. Gue sedang duduk di kereta dengan 2 temen gue. Kita lagi on the way pulang dari Jakarta setelah seharian maen bareng temen – temen gue.

Dari hari itu, gue bingung mau ambil kenangan apa karena sepanjang perjalanan, gue ditelantarkan sendirian. Tetapi hukum alam mengatakan bahwa di suatu kejadian, pasti ada hikmah yang dapat kita ambil.
Di trip ini ada 3 couple pacaran, 2 couple of friends, dan 1 anak terpuruk. Dan anak terpuruk itu adalah gue.
Selama di perjalanan gue cuma bisa diem, salah tingkah, dan satu yang pasti, galau. Entah kenapa di perajalanan ini gue males banget buat ngomong. Lagu di hp gue menjadi temen paling deket selama perjalanan ini.

Kisah ini dimulai di pagi hari. Gue sebenernya ga telat bangun dan ga telat berangkat. Cuma karena bis yang gue tumpangi ngetem lama banget dan di daerah Sempur macetnya banget. Akhirnya dari Sempur ke Stasiun Bogor gue jalan.
Di stasiun gue kalang kabut. Bukan karena gue gapunya uang, dan bukan karena gue gapernah naek kereta. Tapi karena gue ngaret dan kereta berangkat bentar lagi. Akhirnya setelah gue nyari temen – temen gue, kita berangkat.
Kita turun di Stasiun Djuanda karena ini bukan kereta express dan saat itu commuter line belom ada. Dari Djuanda kita jalan kaki menuju Monas.

Seperti yang tadi gue bilang, gue cuma diem dan salah tingkah. Kadang rasa males menyambut begitu saja mengingat kita sampe Monas jam 12an dan saat itu Monas penuh dan sumpek.
Setelah keliling – keliling ga jelas di monas, kita shalat dulu di Istiqlal dan pergi ke 7 eleven di deket GI (jauh banget emang). After that, go home.

Kita pergi ke stasiun kota di ujung jakarta dan naek kereta dari situ. Gue, Marini, dan Dyah naek kereta express. Vivi, Azmi, Lusi, Zehan dan lainnya naek kereta ekonomi. Ihsan dan Husna udah duluan karena keperluan Husna.

Dan itulah, selama perjalanan pulang gue ditemani lagu – lagu Phil Collins karena gue suka dia sejak TK. Gue bercerita ke Dyah dan Marini tentang hari ini. Paling tidak, gue ada temen buat cerita di hari itu. Galau dan bingung adalah apa yang ada di pikiran gue sejak di monas karena gue ada tugas membuat sebuah bagan yang di-frame dan gue baru melakukan itu tadi pagi sebelom pergi.

Akhirnya gue sampe rumah sekitar jam 8an. Gue langsung ngerjain tugas gue dan beres – beres. Selesailah hari ini.

Tell everybody I’m on my way
And I’m loving every step I take
With the sun beating down, yes I’m on my way
And I can’t keep this smile off my face.

(On my way - Phil Collins)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar