Jumat, Juni 17, 2011

Bersihin debu


Wuidih, gue udah lama ga nge-blog nih. Gue mau ngebersiin debu yang telah mengotori blog gue sejak lama.
8th June 2011 kemaren gue baru saja ultah. Itu berarti gue udah 16 tahun sekarang. 1 tahun sudah gue ga nge-blog. Terakhir kali gue nge-blog, itu sejak gue berumur 15 tahun.
Thanks buat semua ucapannya. Baik secara langsung, atau melalui sms, telpon, twitter, ato facebook. Thanks banget buat semuanya. Wish we are all the best lah. Kita manusia harus saling mendoakan.

Buat bersihin debu kenangan, gue mau mulai cerita.

Lepas dari ketertarikan gue terhadap politik Indonesia dan kgalauan dunia, gue mulai tertarik untuk menggaring lagi di blog gue.
Kemaren (pokoke kemaren, gue lupa tanggal), gue ada acara makan – makan sama temen – temen gue. Pertama, kita singgah dulu di Solaria Botani Square Bogor. Pertama, cuma ada gue, Rully, Irma, Syifa. Totalnya 4 orang (kali ini, gue ga diitung setengah, berat gue naek jadi 55 kg). Setelah menunggu sekian lama, datanglah temen gue layaknya infantri Amerika yang nemuin bom di tangan temennya sendiri. Mereka adalah, Widi, Andari, Widya, dll. Udah gitu, kita hijrah ke J.Co yang letaknya cuma beda 2 lantai dari Solaria.

Sisa manusia yang berada di J.Co cuma ada 4. Gue, Rully, Irma, dan Andari. We’re talking about a lot of things there. Rully sempet bercerita tentang sifat manusia. Irma sempet… Eh, sibuk dengan novel “The Vampire Diaries”-nya dan minta oreo. Andari cerita tentang cowonya yang sakit. Gue? Pergi mesen penerbangan ke Prancis.
Engga, gue tetep ngegaring sambil ngikutin topik yang sedang dibicarakan. Oya, gue juga sempet beli toblerone kecil dan happy-tos. Dan gue rasa toblerone dan happy-tos itu merupakan info ga penting abis.

Di satu waktu, topik yang sedang berjalan adalah tentang “Pacar” or should I say “Someone special”.
FYI, di grup 4 orang ini, cuma gue loh yang jomblo-tidak ria. Jadi selama mereka sibuk bicara mengobrol dan saling mengeluarkan kalimat demi kalimat dari mulut mereka tentang “someone special”-nya masing – masing, gue cuma bisa diem dan dengerin percakapan mereka sambil makan donat yang kebetulan masih ada 2.

Kebetulan ngomonging tentang pacar,  gue inget banget sebuah sweet moment dengan pacar gue waktu itu. Gue sedang berada di tempat sama. Botani Square. Jam menunjukkan angka 6 dan 3 (jam 6.15 maksudnya). Gue sedang pacaran dengan pacar gue saat itu di XXI Botani. Ketika kita pulang, jam menunjukkan angka 11. Dan kebetulan, pacar gue itu sudah boleh bawa mobil dan nganterin gue balik. Biarin, yang penting seru.

Oke, mungkin segitu buat bersihin debu yang telah lama menghantui blog gue. New post soon.
See ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar