Minggu, September 23, 2012

Best Moment in Life. Part 2.

 

Malam… Ini merupakan puncaknya. Sebelum jurit malam, kita ada pesta api unggun terlebih dahulu. Kita membiarkan para peserta bersenang – senang dan menikmati hidup terlebih dahulu sebelum digempur di Jurit Malam. Ada perform dari para peserta, dan guru – guru termasuk master of music smanti, Mr. Ega ato biasa disebut pak Ega. Sekitar jam 10-11, mereka kita suruh tidur.
Ini adalah suasana api unggun.














Jam 1 pagi, seluruh panitia dibangunkan buat persiapan jurit malam. Gue dan Aulia Rahman, teman sebangku gue kalo di kelas, jadi penjaga pos bayangan dari pos 1 ke pos 2. Sebelumnya, kita harus menggerebeg tenda mereka terlebih dahulu. Just like the truck.
Para peserta kita suruh kumpul di lapangan. Mereka dikasih bandrek hangat oleh panitia konsumsi buat menghangatkan badan. Ketika mereka berkumpul, para panitia yang mengisi pos jurit malam berangkat. Still, selama jaga pos, gue ganti – gantian tidur sama Uli karena ngantuk banget.

Pagi – pagi setelah solat subuh, gue ikut di pos 5 sebagai tempat share. Sebenernya gue disana cuma numpang tidur, tapi gue masih sempet denger kisah – kisah di pos jurit malem dari sudut pandang peserta.
Sekitar jam setengah 6, gue dibangunkan oleh hp gue yang terus bergetar. Ada telpon. Pas gue cek, itu dari Raysa. Yak, gue menjadi transport konsumsi lagi. Kali ini gue cuma ditemani Raysa dan Desi. Adit masih tidur karena cape. Di saat ini pula gue menyempatkan diri memberikan Raysa sebuah Cardigan yang gue beli hari H-1 LDK buat dia karena tanggal 8 september lalu dia ulang tahun.
Di perjalanan ini, gue ngantuk. Ngantuk banget. Sejujurnya, gue juga takut banget buat nyetir pas lagi ngantuk to the max gini.Tapi buat LDK ini, gue lakukan sebisa gue. Alhasil karena ngantuk banget, gue sempet nyaris masuk jurang karena ngantuk pas lagi nyetir. Beruntunglah kita masih selamat. Pas nyampe tempat LDK, gue kembali tidur sejenak.

Setelah ada olahraga pagi dan games, kita semua selesai. Sebelum pulang, kita mengadakan apel pagi dulu dan pengumuman ketua OSIS dan MPK yang akan menggantikan Ghasani dan Andhiki yaitu Rafie Fauzie sebagai ketua OSIS dan Abi sebagai ketua MPK.
Para ketua.














Setelah itu, kita ada sesi salam – salaman dan foto – foto. So many photo. Dan gue punya salah satu foto yang akan selalu gue kenang.
Finally go home. Kita semua pulang. Semuanya baik – baik saja kecuali gue yang mengalami beberapa kejadian tidak menarik.

At the end, ini merupakan pengalaman yang tiada duanya di akhir jabatan gue ini. Kita semua cape, kita semua punya pengalaman keren untuk diceritakan kepada anak cucu kita kelak. Semua punya pengalaman menariknya sendiri di LDK kali ini.
This is one of the best moment. Ever.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar